PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Kamis, 29 November 2012

SEUMUR HIDUPKU,TAK AKAN SANGGUP

                                                
Setiap penantian yang kurasakan membawa senyum kebahagiaan
YA RABB...
Sejauh kaki ini melangkah aku tahu
aku tak akan lepas dari pengawasanMU

Lalu dimanakah aku dapat bersembunyi....???
sedangkan tangan kasihMU selalu mencariku

Allahku...
aku bersuka akan Engkau
bukan karena jawanban yang kuterima
tetapi
Sungguh karena aku tahu KAU maha pengasih
yang tak pernah meninggalkan diriku dalam kekelaman

KAU mengangkatku dari kesesakan dan Kau juga yang
menghiburku dari getirnya kehidupanku

semua hal KAU buat indah untukku
dengan apa aku dapat membalas kebaikanMU...???

SEUMUR HIDUPKU,TAK AKAN SANGGUP

jalan didunia ini tak akan mudah tapi
aku mau belajar terus bergantung kepadaMU
Belajar terus berharap kepadaMU
dan belajar untuk terus setia terhadapMU


Terimakasih Yaa Allah untuk anugerah yang Engkau beri

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK