PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Jumat, 30 November 2012

Ajari Aku

                                                       
Ajari aku
sebuah caramu
Mengajari kedalaman kalbu

Ajari saat sedihku

Menghapus air mata sendiri
Merangkak memakai kedua tangan dan kaki
Mengajari sebuah pertimbangan hati

Ajari saat seseorang pergi
Dan sahabat tak kunjung kembali

Bagaimana menata kembali kisi hati
Rumah jiwa dalam diri
Menghampar perih saat luka
Berkali terguyur gerimis
Terlalu sering hingga terbiasa

Ajari aku sebuah caramu
Melakukan senyuman agar terbiasa
Menyungging bibir manis
Di setiap kelopak matamu
Melentikkan jari
melambaikan tangan
Mengikhlaskan sebuah kenyerian

Ajari aku membangun sebuah telaga
Seperti telaga dihatimu
Luas dan merekah
Tak seperti genangan
Yang berisi air keruh hatiku
Terlalu kecil hingga cobaan ini
Terasa pahit Ajari aku agar mentari
Kembali menyingsing Dan engkaupun tahu
Bahwa senyum yang menghiasi wajahku
Adalah seperti inginmu

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK