PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Jumat, 30 November 2012

Biarkan Aku Mencintaimu Lebih Dari Sekedar Teman

                                                                         Sayangku,....



Aku memintamu untuk percaya padaku. Kita telah berteman untuk waktu yang cukup lama.
Kita berbagi rahasia, duka, dan cinta.
Aku tak tahan hanya berdiri melihat sesorang menyakitimu.

Biarkan aku menjadi seseorang yang mencintaimu lebih dari sekedar teman.
Biarkan aku menyayangimu sebagai kekasih.
Aku mengejutkanmu ataukah membuatmu shock?
Dengarkan aku sebelum kamu menolak. Segala yang kuinginkan adalah kamu.
Mungkin bukanlah sesuatu yang baik memanfaatkan pertemanan kita
agar dapat dekat denganmu.
Jangan lari dari apa yang aku nyatakan ini, tetaplah bersamaku dan biarkan aku mencintaimu sebagaimana seharusnya kamu dicintai.
Katakan saja dan aku akan menjadi milikmu - sekarang dan selamanya. Mengetahui kamu mencintaiku juga akan membuat hidupku penuh impian dan fantasi.
Aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang paling dalam.
Aku mencintaimu lebih dari teman manapun.
Aku mencintaimu dalam segala bentuk yang dapat dibayangkan.
Aku tahu aku dapat membuatmu bahagia.
Ingatlah, kamu mengenalku berawal dari teman.
Biarkan aku menjadi lebih dari itu dan biarkan aku memberikan segalanya untukmu.
Aku akan berikan cintaku padamu selalu,

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK