PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Kamis, 29 November 2012

♥ KETIKA CINTAMU MENGAJARIKU TEGAR ♥

                                                  
Butir_butir halus hamparan pasir nan luas
panjang seperti tiada bertepi
pasir putih dan debur ombak
aku berjalan tanpa arah tanpa jua dengan denah
kakiku letih karang merobek kulit kakiku

lukaku perih dan juga berdarah
merahku meninggalkan jejak fana yang hilang tersapu ombak
perjalanan terasa panjang tapi aku belum mau berhenti
hasratku menggapai asa
pencarianku tak berhenti
aku sadari diriku limbung tapi hasratku tak terbendung
aku terus berjalan
terus berjalan dengan segenap nafasku
aku mulai melihat keindahan dan akupun sampai ditepian batas
pencarian panjangku selama ini telah sampai
kureguk nikmatnya kebahagiaan
waktu melupakan semua kepedihan
berakhir dengan kasih
kasih yang tlah bertepi
dibiduk mahligai suci
duhai Rabby
sujud syukurku dialtar kuasaMU
Engkau yang menguasai segala hati dan kini telah Engkau tanamkan semaian cinta terindah dihatinya dan juga hatiku
'berikan keridhaanMU pada kami Ya ALLAH agar hati dan jiwa ini Ikhlas dalam menerima ketetapan takdir dariMU'

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK