PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Jumat, 30 November 2012

Mengingatmu…

                                                                                    
Mengingatmu Air mataku jatuh bersama hujan yang mengalir
Mengingatmu…
Saat engkau bersamaku
Membasuh luka demi luka dengan ketulusanmu
Membawaku seakan terbang ke angkasa

Aku melihatmu…
Melihat senyummu diantara rintikan hujan
Mengingat kembali saat kita bersatu
Aku memanggil mu Datanglah, datanglah, datanglah
Kau tak dengar,
Kau jauh,,,
Tak taukah??
Ku ingin kau mengerti hatiku
Lihat aku… Tatap aku…
Jangan tinggalkan aku lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK