PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Jumat, 30 November 2012

Aku Adalah Aku

                                                        
Aku adalah aku ..
aku bukan kamu,
dia atau mereka


aku adalah aku ..
yang berkata tidak untuk tidak
aku adalah aku ..
aku bukan iya sekedar iya tanpa mau aku bukan tidak, sekedar tidak tanpa harap

aku adalah diriku
dengan mauku tanpa paksamu
dan aku adalah sayap sayap yang
mengepak
dan aku adalah awan awan yang mendunia menjelajah benua

aku adalah hujan yang mengisi kekeringan sedihmu
aku adalah hangat yang
memanaskan dinginmu kian beku

dan aku adalah hati yang memiliki jalanku sendiri
dan aku adalah kaki yang setapak berjalan lurus menuju persinggahan
dan aku adalah tangan yang meminta doa doa turun dari langit
dan aku adalah tanah tanah yang coklat
dan tak ingin menjadi langit

aku adalah diriku
yang kau kenal dulu,
kemarin dan hari ini
yang kau sapa riang, sendiri dan bersama

aku adalah diriku ..
yang dekat dan jauh dengan prasangkamu
yang ada dan pergi hingga kau
memintanya

aku tak berbeda ..
walau dengan sedikit perbedaan

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK