PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Kamis, 29 November 2012

Bunga Hati

                                                    
Bunga_hati
Satu nama yang kau sebut untukku tika senja merona jingga
Ku keharuan dan bahagia mendengarnya

Kuraba tiap hurufnya

Disitu kutemukan bias kasih memantul indah
Sungguh aku sangat ingin......


Kasih
Dipinggir benua sepi tiap hari kutatap sketsa wajahmu yang menggantung rapi didinding kamarku
Tuk menghibur rindu yang membayangi disetiap dentang waktu

Hanya kekaguman yang ada
Betapa sempurnanya Dia ciptakan sosokmu tanpa cela

Kalaupun ada,itu bagiku tetaplah keindahan
Tapi, bukan karena itu aku memilih dan mencintaimu
Bukan pula karena siapa sosokmu

Hatimu yang membuat yakin akan kata hati dan pilihanku
Disisa waktuku ini jangan biarkan aku menangis lagi
Jangan biarkah ada dalam kegelapan sendiri
Aku sadar
Aku bukanlah yang sempurna dan tak akan bisa menjadi sempurna

Tapi janjimu akan membagi bahagia
Untukku
Aku tak akan ragu dengan cinta ini
Selamannya aku mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK