PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Jumat, 30 November 2012

Ketulusanku

                                                                                 
Aku hanya tulus memberi
Tak niat sekiranya aku mencaci
Lepas ingin beban dipundakmu
Tanpa rasakan olehmu peluh menderu
Dengan inginku

Buatmu tenang di sisiku
Aku bukan malaikat, atau peri pelindung
Aku lindungimu, dengan manusiawiku
Sebatas apakah nantinya ku tak tahu
Namun jiwa raga ini kan terkorban olehku untuk cinta
Cinta yang begitu gila,tarafnya luar biasa
Seperti tersengat cinta lembah nirwana
Lakukan saja sesukamu
Otoriter itu bukan aku
Hanya pemimpin tak beriman yang tak patut kita tiru
Teriakkan emosimu biar kau puas!
Agar tak ku dengar lagi tangismu yang menyiksaku
Mereka tak mengerti akan hatimu
Aku pun bingung hadapi gundahmu
Memerintahmu bukan aku
Hanya aku meminta tuk bahagiamu
Tak perlu pun bagiku bahagia itu, yang terpenting kamu
Kamu belahan jiwaku tetap bahagia olehku
Jangan takut hadapi ini cinta
Adakah kuasa lain selain
Dia yang mampu ranakan cinta kita?
Percaya kekuatan dan kesucian anugrah cinta
Bawa kita ke arah baru yang telah kita tunggu

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK